Translate

VIDIO LUCU

VIDIO LUCU
ANAK

Thursday 6 November 2014

Ajaib! Orang ini Mengeluarkan Telur dari Anus

Ajaib! Sinin Mengeluarkan Telur dari Anus

Wartakota
Warta Kota/fitriyandi al fajri Sinin (62) warga Jalan Tanjung Wangi RT 03/12, Penjaringan, Jakarta Utara ini memiliki keanehan pada dirinya, yakni mengeluarkan telur melalui anus.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PENJARINGAN - Seorang warga Jalan Tanjung Wangi RT 03/12, Penjaringan, Jakarta Utara, Sinin (62) memiliki keanehan, yakni bisa mengeluarkan telur melalui anus. Kesehariannya, pria ini bekerja sebagai operator di perusahaan percetakan.
Bukan sulap, bukan sihir. Secara kasat mata, telur itu menyerupai telur ayam kampung. Berwarna putih dan berukuran kecil. Namun bila dipecah, telur tersebut berisi cairan bening, berbeda dengan telur ayam yang ada kuning telurnya.

Saat ditemui Warta Kota di rumahnya pada Kamis (6/11) siang, Sinin tampak tak berdaya. Saat itu ia baru saja mengeluarkan sebutir telur dari anusnya. "Badan saya lemas, tadi habis ngeluarintelur satu butir," ujar Sinin.

Sinin mengaku, kejadian ini merupakan peristiwa kesekian kalinya. Sebelumnya sejak tahun 1998, ia sudah mengeluarkan telur itu. Seingatnya, sudah ada 202 butir telur yang ia keluarkan sejak tahun 1998 hingga kini. Namun semua telur itu, sudah banyak yang hilang dicuri orang.

"Banyak orang yang tidak percaya dengan kejadian yang saya alami, tapi saat melihat langsung warga banyak yang percaya. Dari insiden ini banyak yang memanfaatkan situasi ini, warga banyak yang mengambil telur diam-diam setelah saya menelurkan," kata Sinin.

No comments:

Post a Comment

TINGKAH PENGANTIN BARU