Translate

VIDIO LUCU

VIDIO LUCU
ANAK

Sunday 21 December 2014

Mahasiswa Sejangkung Gelar Mubes di Pontianak (HMKS)



Mahasiswa Sejangkung Gelar Mubes di Pontianak
SAMBAS IN CONOM - Sejumlah pengurus dan anggota yang tergabung di Himpunan Mahasiswa Kecamatan Sejangkung (HMKS) mengelar Musyawarah Besar (Mubes) III di aula LPKM Untan,Pontianak (21/12/2014)
Mubes dengan tema Jadikan HMKS Wadah Perjuangan dalam Membangun Kemajuan Kecamatan Sejangkung Lebih Baik dihadiri seluruh HMKS se-Kabupaten Sambas dan Asrama Mahasiswa Sambas yang ada di Pontianak.
Ketua Panitia Mubes III HMKS, Murhasikin mengatakan, mubes ini merupakan agenda wajib organisasi yang telah diamanatkan AD/ART HMKS.
Menurutnya dalam mubes ini akan ada penyampaian laporan pengengurus HMKS periode sebelumnya dan akan memilih ketua umum periode 2015/2016 mendatang.
"Selain itu di momen mubes juga kita akan menyusun rekomendasi setahun ke depan apa yang akan menjadi pekerjaan pengurus mendatang," ujarnya saat memberikan laporan panitia.
Di saat bersamaan Ketua HMKS yang diwakili Peri menyoroti dan mempertanyakan peran pemerintah terhadap daerahnya. Menurutnya selama ini Pemkab Sambas menganaktirikan Kecamatan Sejangkung.
"Buktinya lihat saja jalan kecamatan boleh dikatakan tidak ada. Jalan rusak berat, padahal masyarakat tidak meminta lebih hanya urus saja dulu jalan dan listrik," tegas Peri.
Ke depan menurut Peri, HMKS akan mendorong dan mengawal pembangunan di Sambas agar pemkab memperhatikan kecamatannya. Ia bersama kepengurusan akan menuntut peran Pemerintah Sambas.

No comments:

Post a Comment

TINGKAH PENGANTIN BARU