Translate

VIDIO LUCU

VIDIO LUCU
ANAK

Sunday 12 April 2015

Dua SMK Sambas Batal Ujian Sistem CBT

SAMBAS INCONOM - Kepala Bidang Pendidikan Menengah, Dinas Pendidikan Kabupaten Sambas, Jumadi Asri mengaku kecewa lantaran rencana dua SMK di Kabupaten Sambas untuk melaksanakan Ujian Nasional dengan sistem Computer Based Test (CBT) batal dilaksanakan.
 
"Saya mendampingi tim verifikasi UN sistem online CBT, menurut verifikasi syarat cukup, tapi beberapa hari lalu dapat konfirmasi kalau Kalbar hanya ditunjuk sampel saja, sehingga tidak ada kejelasan," ujarnya kepada Tribun, Minggu (12/4/2015).
Ia mengatakan memang sebelumnya sempat digadang dua sekolah di Kabupaten Sambas yakni SMKN 1 Pemangkat dan SMKN 1 Sambas akan mengikuti online sistem CBT.
"Dari sisi peralatan padahal sangat cukup, ternyata tidak jadi. Kita sangat sayangkan. Kenapa harus diverikasi, saya juga tidak dihubungi petugas pusat,"ungkapnya. Bahkan ia mengaku sempat di upacara senin lalu masih mengembar-gemborkan dua sekolah di Sambas akan direkomendasikan mengikuti ujian sistem CBT. "Itu rasanya tidak jadi , malu sekali,"ungkapnya.
Namun diluar hal ini, bagaimanapun ia berharap tentunya UN dapat berjalan aman tertib dan lancar. Bahkan khusus Kabupaten Sambas ada perbaikan peringkat disamping Kabupaten Sambas lebih baik dari hasil UN tahun lalu.

No comments:

Post a Comment

TINGKAH PENGANTIN BARU