Translate

VIDIO LUCU

VIDIO LUCU
ANAK

Monday 3 November 2014

Lima Perampok Bersenpi Dibekuk


 foto dari internet

POLSEK Sungai Raya, Kubu Raya berhasil membekuk lima perampok yang kerap melancarkan aksinya pemukikam warga di Jalan Parit Haji Mukhsin. Aksi perampokan yang dilakukan kelima tersangka terbilang kejam. Mereka masuk ke rumah calon korban dengan modus berpura-pura menjadi tamu. Setelah berhasil masuk ke dalam rumah, mereka lalu menyekap pemilik dan menodongkan senjata api dan senjata tajam kepada korban.
Kapolsek Sungai Raya Kompol Sugiono mengatakan kelima tersangka rampok tersebut sebelum berhasil ditangkap telah melancarkan aksinya di rumah Nur Abidin warga Komplek Villa Tanah Emas Blok C nomor 27. “Mereka ini sudah menjadi target kami,” katanya, Senin (3/11). Dia menjelaskan pada saat melancarkan aksinya, tersangka berpura-pura bertamu. Ketika korban membuka pintu, langsung ditodong dengan senjata api dan senjata tajam. “Mereka langsung mengancam korban dan ditodong dengan senjata. Setelah itu korban diikat dengan tali,” jelasnya.
Setelah berhasil mengancam korban, lanjut dia para pelaku lalu mengikat tangan korban dengan tali, mulut disumpal dengan kain. “Ketika semuanya sudah aman, korban tidak bisa berbuat banyak, barulah mereka mengambil barang-barang berharga,” ucapnya. Dari aksi yang dilancarkan kelima tersangka di rumah Nur Abidi, dia menambahkan sejumlah barang berharga berhasil dibawa kabur, seperti tiga unit laptop, satu unit telepon genggam, satu unit kamera DSSR, lensa kamera satu.
Bukan hanya itu, menurut dia, para perampok juga berhasil membawa kabur cincin emas seberat 4 gram, uang tunai sebesar Rp1 juta. Kelima tersangka datang ke rumah korban menggunakan mobil dengan nomor polisi KB 1601 HW untuk membawa seluruh barang hasil curiannya,” ungkapnya. Dia menuturkan dari kejadian tersebut, korban langsung membuat laporan. “Anggota langsung melakukan penyelidikan, satu kali 24 jam dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, kelima tersangka berhasil dibekuk dan barang bukti berhasil diamankan. Kelima tersangka langsung dibawa ke kantor untuk diperiksa guna pengembangan,” terangnya. Dari informasi yang dihimpun, kelima tersangka tersebut dua warga Siantan Kecamatan Pontianak Utara dan tiga warga Kecamatan Pontianak Kota. (adg)

 sumber : http://www.pontianakpost.com/metropolis/19463-lima-perampok-bersenpi-dibekuk.html



No comments:

Post a Comment

TINGKAH PENGANTIN BARU