Translate

VIDIO LUCU

VIDIO LUCU
ANAK

Friday 13 February 2015

BUPATI SAMBAS RESMIKAN JEMBATAN SABO' SAMBAS


SAMBAS INCONOM - Bupati Sambas, dr Juliarti Djuhardi Alwi MPh berharap masyarakat Sambas dapat memanfaatkan sebaik-baiknya keberadaan jembatan Sabo' sebagai jalur transportasi masyarakat di Kabupaten Sambas dengan harapan dapat menopang perekonomian dan pengembangan wilayah Sambas.
"Gunakan jembatan ini untuk meningkatkan perekonomian dan pengembangan wilayah di Sambas," pesannya kepada masyarakat saat meresmikan jembatan Sabo' Sambas, Kamis (12/2/2015) sore.
Ia mengatakan dengan berakhirnya pembangunan jembatan Sabo' Sambas ini menandai berakhirnya sebagian pembangunan infrastruktur di tahun anggaran 2014. “Namun kita tetap akan fokuskan pada pembangunan ruas jalan baik nasional, jalan strategis nasional, jalan provinsi, jalan kabupaten, desa dan jalan peghubunbg lainnya.
Bahkan ia mengatakan terlaksananya pembangunan jembatan Sabo’ Sambas ini berkat dukungan pemerintah provinsi lantaran pembangunan jembatan yang semula diperkirakan selama 3 tahun namun dapat terselesaikan dalam 2 tahun anggaran.

No comments:

Post a Comment

TINGKAH PENGANTIN BARU